Pelatihan Digital Marketing Untuk Pelaku UMKM Desa Tanjungmojo oleh Wanarupa Studio

Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tak dapat disangkal memiliki peran penting dalam menopang perekonomian nasional, sehingga peningkatan daya saing UMKM terus menjadi fokus Pemerintah. Salah satu langkah yang dapat ditempuh untuk memperluas jangkauan pasar dan daya saing UMKM tersebut yakni melalui transisi sistem pemasaran menggunakan teknologi digital.

Untuk mendukung kemampuan digitalisasi UMKM tersebut, Pemerintah Desa Tanjungmojo melalui kolaborasi dengan Wanarupa Studio dengan tema Pelatihan Digitalisasi Pemasaran dan Manajemen Produk UMKM.

Dalam pelatihan ini, pemateri menyampaikan bagaimana cara untuk memasarkan produk umkm di suatu marketplace yang diharapkan dapat menambah konsumen produk mereka. Bukan sekedar menyampaikan cara untuk memasukkan produk ke dalam marketplace, akan tetapi pemateri juga memberikan strategi pemasaran agar produk yang dijual dapat menarik minat pembeli.

Bagikan Postingan Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Postingan Terbaru :

Kegiatan Desa
admin

Perayaan HUT RI ke 78 Desa Tanjungmojo

Perayaan kemerdekaan Indonesia yang berlangsung di desa Tanjungmojo pada tanggal 23 Agustus 2023. Acara ini sangat meriah dan menarik, karena diisi dengan berbagai kegiatan yang

Read More »
id_ID

Syarat Mengurus Data Kependudukan

Mengurus Akta Kelahiran

Mengurus Kartu Keluarga

Mengurus Surat Pindah

Mengurus Surat Kematian

Mengurus E-KTP